Selamat bergabung dengan Keluarga Besar Civitas Akademika SMKN 2 Yogyakarta. Selamat datang di website SMK N 2 Yogyakarta. Silakan manfaatkan berbagai layanan yang kami sediakan sebaik-baiknya. Terimakasih telah berkunjung.


 
Dinas Dikpora DIY Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Jemaah Haji tahun 2016
Balai Tekkomdik DIY - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta (Dikpora) menggelar halal bihalal di Ruang Auditorium saat hari pertama kerja setelah lebaran.

Halal bihalal bersama pegawai dan karyawan di Lingkungan Dikpora DIY digelar di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Jl. Cendana No.9 Yogyakarta, Senin (11/06/2016) pagi.

Tepat pukul 09.00 WIB. Drs. Eko Prasetyo membacakan ikrar halal bihalal dan diikuti oleh pegawai dan karyawan secara bersama-sama.

Setelah ikrar halal bihalal telah selesai, dilanjutkan dengan pelepasan jemaah haji tahun 2016. Dengan diwakili Bapak Singgih Raharja SH. M.Ed. Beliau mewakili calon jemaah haji yang lain, memohon doa restu kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Dikpora DIY, agar dalam melaksanakan Ibadah Haji diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran hingga kembali ke Tanah Air dan menjadi Haji yang mabrur.

Selanjutnya, Kepala Dikpora DIY Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji memberikan cinderamata kepada calon jemaah Haji tahun 2016 tersebut.

R. Kadarmanta Baskara Aji menyampaikan bahwa dalam bekerja, semakin hari semakin mendapatkan tugas yang semakin banyak. Sehingga dalam acara halal bihalal ini juga sebagai ajang menjaga kekompakan khususnya pegawai di lingkungan Dikpora DIY.

"Saya menyampaikan ucapan penghargaan maupun terimakasih kepada para pegawai dan mantan kepala Dikpora DIY, yang selalu memberikan dukungan bagi saya untuk selalu tetap solid dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada." ungkap R. Kadarmanta Baskara Aji.