Selamat datang di website SMK N 2 Yogyakarta. Silakan manfaatkan berbagai layanan yang kami sediakan sebaik-baiknya. Terimakasih telah berkunjung.


 
Program Link and Match SMK dengan PT. Komatsu Indonesia
Jumat (02/03/2018), SMK N 2 YOGYAKARTA menerima alat peraga dari industri untuk upgrade pengetahuan teknologi alat berat yang saat ini dipakai di Industri. Sebab saat ini banyak SMK yang mempelajari teknologi yang tidak sesuai dengan teknologi yang ada pada Industri. Alhamdulillah, berkat Program Link and Match SMK dengan PT. Komatsu Indonesia kita menjadi salah satu dari 35 sekolah di Indonesia yang menerima hibah alat peraga untuk pembelajaran. Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Komisaris PT. KOMATSU INDONESIA, Kepala Balai Dikmen Kota Yogyakarta, Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru dan Karyawan, dan perwakilan Siswa-siswi SMK N 2 YOGYAKARTA.

Yang spesial adalah Direktur Komisaris PT. KOMATSU INDONESIA, Bapak Bambang Haryanto, berdebar-debar memasuki ruang acara, sebab di ruangan ini beliau pernah menimba ilmu sebagai salah satu siswa, yang sudah berpuluh - puluh tahun yang lalu.

Terimakasih banyak PT. KOMATSU INDONESIA.

(Hafiz Alif M)