Selamat bergabung dengan Keluarga Besar Civitas Akademika SMKN 2 Yogyakarta. Selamat datang di website SMK N 2 Yogyakarta. Silakan manfaatkan berbagai layanan yang kami sediakan sebaik-baiknya. Terimakasih telah berkunjung.


 
Selamat dan Sukses Prinses Juliana School yang ke 101 & STM 1 Jetis yang ke 71
  Berjajar rapi beberapa karangan bunga yang telah dikirimkan oleh beberapa rekanan perusahaan, maupun rekanan DuDi yang menjalin kerjasama dengan SMK N 2 Yogyakarta. Beberapa rekanan SMK 2 mengucapkan selamat atas Dies Natalis atau Peringatan 71 Th SMK N 2 Yogyakarta dan 101 Yg Prinses Juliana School. Hari Ulang Tahun SMK N 2 Yogyakarta  yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2020 diperingati dengan serangkaian kegiatan.

    Beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Lomba twibbon dan Video kreatif TikTok dengan tema  Nasionalisme dan peringatan HUT sekolah, Lomba tumpeng antar unit kerja guru dan karyawan, Gobar (Gowes Bareng) Minggu Wagenan dan Kenduri Budaya oleh seluruh Guru dan Karyawan SMK N 2 Yogyakarta. Beberapa kegiatan tersebut diadakan dan baik yang sudah terlaksana maupun yang sedang berlangsung tidak lain bertujuan untuk memeriahkan suasana Dies Natalis SMK N 2 Yogyakarta mesti dalam suasana Pandemi seperti saat ini. 



    Waka Humas Bapak Sumadi menuturkan bahwa "Biasanya peringatan  HUT SMK 2 dan PJS dirayakan dengan mengadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Seno. Tahun ini belum bisa diadakan karena masih dalam suasana new Normal wabah Covid 19."

    Senada dengan hal tersebut, Bapak Dodot Yuliantoro selaku Kepala SMK N 2 Yogyakarta menyampaikan bahwa "Dies Natalie kali ini tdk dirayakan dengan acara ramai-ramai namun dengan peringatan yang sederhana tapi menarik dan tetap bisa meningkatkan rasa kekeluargaan di semua keluarga besar SMK N 2 Yogyakarta. Tentunya tetap dengan mengedepankan protokoler pencegahan penyebaran covid 19".

    Tak lupa sekolah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersedia menjadi sponsorship dalam pelaksanaan perayaan Dies Natalis tahun ini. Selain itu, SMK N 2 Yogyakarta juga mengucapkan banyak terimakasih  yang tak terhingga kepada semua rekanan yang telah bersedia membantu dan melayani aerta mendukung SMK N 2 Yogyakarta. Sekolah berharap kerjasama yang telah terjalin dapat berjalan lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua pihak.