Selamat bergabung dengan Keluarga Besar Civitas Akademika SMKN 2 Yogyakarta. Selamat datang di website SMK N 2 Yogyakarta. Silakan manfaatkan berbagai layanan yang kami sediakan sebaik-baiknya. Terimakasih telah berkunjung.


 
SMKN 2 Yogyakarta meraih JUARA UMUM Lomba Macapat tingkat DIY
    Dimasa wabah pandemi covid 19 kali ini tak menyurutkan semangat salah satu siswa SMK N 2 Yogyakarta atasnama Rafael Raga Budi Panuntun kelas XII MM 2 untuk mencetak prestasi. Dalam lomba yang telah dilaksanakan di akhir bulan Juli ini, Ananda Rafael berhasil meraih JUARA UMUM Lomba Macapat tingkat DIY yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Bahasa Jawa UNY Yogyakarta dalam rangka HUT HIMA JAWA Ke 29. Lomba Macapat kali ini tidak dilaksanakan secara langsung, namun peserta diwajibkan menayangkan perfoma macapat melalui media youtube di chanel masing-masing peserta lomba. 
    Bagi yang sering menyimak di official acount SMK N 2 Yogyakarta melalui @smkn2yogyakarta dan fanspage nya SMK N 2 Yogyakarta pasti sudah tak asing lagi atas prestasi yang telah diraih oleh ananda Rafael Raga. "Mas Rafael ini memang sudah berkali-kali menjuarai lomba dibidang kesenian, khususnya dalam pelestarian budaya Jawa seperti menjadi dalang cilik,  lomba sesorah, cerkak dll" sambung Sumadi selaku Waka Humas SMK N 2 Yogyakarta.