Selamat bergabung dengan Keluarga Besar Civitas Akademika SMKN 2 Yogyakarta. Selamat datang di website SMK N 2 Yogyakarta. Silakan manfaatkan berbagai layanan yang kami sediakan sebaik-baiknya. Terimakasih telah berkunjung.


 
Studi banding dari SMAN 1 Kendal Jawa tengah ke Perpustakaan Prinses Juliana School
Pada hari Selasa tanggal 1 September 2020, Perpustakaan SMK N 2 Yogykarta atau biasa disebut dengan Perpustakaan Prinses Juliana School "PJS" mendapat kunjungan studi banding dari SMA N 1 Kendal, Jawa Tengah. Rombongan terdiri dari 17 orang yang terdiri dari Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Staf Perpustakaan dan Guru. Rombongan datang pukul 08.30 yang kemudian melakukan protocol covid 19 berupa pengecekan suhu secara digital dan memakai handsanitizer. 


Selanjutnya, Rombongan dipersilahkan untuk melakukan pencatatan buku tamu secara digital di sistem perpustakaan PJS. 


Rombongan dari SMA N 1 Kendal disambut langsung oleh Bapak Kepala Sekolah SMK N 2 Yogyakarta, Dodot Yuliantoro, S.Pd, MT. Yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Sarana dan Prasarana dan Kesiswaan. 


Harapan dari kunjungan ini dapat saling berbagi ilmu dan melakukan studi tiru atau studi banding terhadap fasilitas perpustakaan yang dimiliki oleh SMK N 2 Yogyakarta. Mengingat bahwa di perlombaan perpustakaan tingkat provinsi yang telah lalu, Perpustakaan Princes Juliana School mendapat juara 3.